IMG_6212

 

Hai Hai.. Nek baru sempet update blog lagi. hihihii.. Maaf ya kelamaan, sebenernya wedding reception Nek ini uda ada di draft lamaaa kali, tapi belum sempet di edit2. Hehehehe.. Baru sekarang deh Nek update.

Nek itu suka sekali sama sesuatu yang unik, beda dari yang lainnya. Nek juga memikirkan seribu cara bagaimana opening party Nek bisa unik dan semaksimal mungkin. Ada banyak sekali option yang nek dapat, mulai dari :

1. Buat satu papan kecil untuk pesan dari teman-teman Nek&Kong

Sayangnya hal ini ga bisa terwujud ya, soalnya ortu Kong dan Nek keduanya mendominasi undangan kami, jadi kalau tamu ortu yang nulis kan Kong dan Nek ga kenal mereka. Hihihi.. maybe bisa dipakai untuk mereka yang mengadakan party dilingkungan kerabat dekatnya aja. Pasti lucu, n banyak ucapan2 yang bisa kita kenang sampai nanti kita tua. Bahkan bisa jadi pengingat saat kita bertengkar dalam rumah tangga. Hihihi

2. Sovenir yang unik

Ini uda Nek bahas yaaa sebelumnya disini. Hehehe.. Jadi Nek ga banyak cerita lagi soal ini.

3. Prosesi masuk yang beda dari yang lainnya

Kebanyakan pasangan saat ini ya (ntah memang lagi musimnya) yang sering Nek datengin weddingnya, rata2 salah satu atau keduanya menyanyikan lagu sahut menyahut. Romantis yaa memang, tapi karena sudah umum, Nek ga mau seperti itu, dan berhubung Kong juga bukan penyanyi yang handal (dia biasa jadi rapper sepertinya, nyanyi tanpa nada hehehe :p ) maka kami memutuskan untuk tidak menyanyi. Kita berdua sepakat untuk menjalankan drama kecil dari perjalanan awal Kong dan Nek bertemu sampai akhirnya ada dipelaminan ini. Dan hal ini cukup membuat banyak tamu yang hadir menyaksikan kami berdua loh, bahkan ikut tertawa bersama. Hihihihi.. :p Berikut sepenggalan dialog saat Kong dan Nek memasuki area resepsi :

Untitled-1

4. Say thanks to our parents

Sayangnya ini juga belum tersampaikan ya, padahal Nek mau banget lohh.. Cuma kata Kong, jangan deh, nanti kelamaan durasinya. Nek uda memikirkan cara untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ortu kami. Kami akan membuat sebuah video, yang mana kami ucapkan terima kasih sudah merawat kami sampai kami sebesar ini, dan kata maaf jika memang ada kesalahan ataupun hal yang menyakitkan ortu kami selama kami tinggal dengan mereka. Setelah pemutaran video, Nek dan Kong masing-masing akan memberikan hadiah kepada ortu kami. Bukan hal yang besar, tapi bisa membuat mereka terkenang Nek pikir. Sayangnya hal ini juga tidak bisa terlaksana.

5. Mingle

Minggle Nek box nya beli di weddingku.com dan ituu harusnya marshmellow bentuk love loh. Huhuhu.. tapi bentuknya jadi gepeng-gepeng ya.. cuma gpp, banyak yang bilang marshmellow nya enakk kok. Sampe temen-temen pada tanyain, masih ada gak marshmellownya. Hehehehe..

image

image

6. Lempar Bunga

Melihat ada yang beda kah diantara boneka tersebut? Yuuppp ada satu boneka yang ada kerincingannya. Hehehehe.. itu Nek jahit sendiri loh kerincingannya. :p awalnya Nek bingung mau beli apa buat lempar bunga, masa ada satu boneka yang dibedain sih warnanya, kan langsung ketauan. Terus kalau mau dicetak nama juga mahal. Ya uda Nek dapet ide kasih kerincingan aja yang gampang. Tinggal bonekanya di puter-puter kan bunyi. Hehehehe..

IMG_6440

Okehh.. sekian dulu cerita Nek yaaa.. Nek masih punya utang jalan-jalan ke Jepang yaaaa! OMG.. hehehee.. Nanti kalau Nek sempet Nek post lagi yaa..

Oyah, ada kabar baik nih, sekarang Nek itu mommy-wanna-be loh. Hehehehe.. doakan semoga sehat-sehat aja yaaa.. ^^

Have a nice day, and good luck for your wedding preparation!

Kong & Nek

Advertisements